Kamis, 25 September 2008

Go Home..


gw mudik..
hehehe..
padahal baru bulan lalu balik, skrg udah balik lagi..
hehehe..

hm..
gw mo melarikan diri duylu dari yk..
mo nyari ketenangan batin dulu d bali..
kalo udah siap, baru balik lagi k yk..

hm.. masalah mantan?
yup..
sebenernya udah ga gitu parah seperti hari2 kemarin..
tp, gw udah ikhlasin semuanya..

masih sedih sih, tp udah ga mengharu biru seperti hari2 sebelumnya..

yah..
mo gimana lagi..
dia udah ga menginginkan gw lagi..
gw mau gimana coba??
hehehe..
:D
toh gw kayak gimanapun ga bakal ngefek..

mungkin untuk saat ini gw mau sendiri aja dulu..

balik k masalah gw pulang..
jadi inget waktu gw pulang bulan lalu..
yang nganter gw waktu itu mantan gw..
jadi inget nunggu bis di pinggir jalan..
hehehe..
mana duit juga udah abis..
dianya juga bawa cuma 10rb doang..
dan direlain pula d kasih k gw tuh duit 10rb nya..

yah..
cuma tinggal masa lalu..
berharap bisa d ulang, tp kyknya ga mungkin..

toh gw juga kyknya ga bakal bisa maafin dia dengan sepenuh hati..

iyeee...
td emang gw bilang ikhlasin..
tp yah, mana bisa gitu aja d ihklasin??
wong gw udah d sakitin sampe gw ga bisa nahan lagi..
emang gampang buat maafin??

hahahaha..

sudahlah..
toh udah kejadian..
di ambil hikmahnya aja..

toh gw udah biasa sakit hati..
harusnya ga ada bedanya rasa sakitnya..
udah pengalaman kok..
hehehe..
skrg gw cuma tinggal nambahin namanya k daftar orang yang pernah buat gw sakit hati..
simple..

ya ga?

hehehe..
makasih buat semua yang sudah bantu gw d masa2 sulit gw..
saat gw mengharu biru kemarin..
skrg gw mo rileks dan refresing d bali..
mo kerumah temen2 buat makan opor waktu lebaran entar..
mau makan babi guling yang susahnya minta ampun gw cari d yk..





BALI!!!!!!
I'm Cumming!!!!!
eh, salah dink.. COMING!!

wkwkwkwk..
:D

Tidak ada komentar: