Selasa, 23 September 2008

Tak bisa melupakanmu..


fuh..

i miss u..

just wondering, r u missing me?

i am here alone..

sendirian..

kesepian..

mungkin km bisa hidup dengan santai, tanpa beban setelah ninggalin aku sendiri..

tp, aku ga bisa..

untuk kembali hidup biasa2 aja berat banget..

tiap saat, selalu kepikiran kamu..

entah waktu tidur atau bangun..

terlalu banyak kenangan yang ga bisa d lupakan buat aku..

mungkin km bisa lupa, tp aku engga..

setiap k mall atau jalan sendirian k tempat yang biasa kita datangin bareng,

terbayang betapa hangatnya kita dulu..

betapa dulu km bnr2 mencintai aku..

life becomes so hard when u left me alone..

kenapa km ga bisa ngerti betapa aku menderita sendirian disini..

kenapa km ga mau untuk mengerti itu??

aku belum pernah mencintai seseorang seperti aku cinta kamu..

aku sayang kamu..

mungkin km bakal bilang, “ah, lebay”..

tp aku tulus..

tulus sayang sm km..

aku tetep menunggu dan tetap berharap km mau kembali lagi k aku..

kalo saat itu terjadi, aku janji akan membahagiakan kamu selamanya..

please..

please understand..

kasih aku kesempatan..

i am less without u..

please..

aku tersiksa sendirian disini tanpa cintamu..

aku terlalu cinta km..

seharusnya dunia ini begitu indah,

seharusnya hidupku ini penuh bermakna,

takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku,

takkan perih batinku ini bila kaupun milikku..

seharusnya dunia ini, punya kita berdua...

Tidak ada komentar: