Senin, 13 Oktober 2008

i'll be alright


Tell me is it worth the pain
When our pride plays the wrong game
Blinded by suspicious mind
Thougt u could read my heart and cross the line

In everything u see
Keep everything back me

Though my broken heart, tear my dreams apart

I’ll be alright
I’ll be alright

Just a broken heart, not a word to fight
I’ll be alright
I’ll be alright

Deep that bad taste in your mouth
Half your truth stay on your side
Unleash all your demons free
They’ve been hiding
All that u’ve refused to see
Take everything back me

Though my broken heart, tear my dreams apart
I’ll be alright
I’ll be alright

Just a broken heart, not a word to fight
I’ll be alright
I’ll be alright

Obvious inside I’ll be alright

Through the years, many tears
I have wasted
I’ve moved on,
moving on

Can’t erased can’t replaced
What I’ve tasted
Life’s goes on,
an on…


..........................
yosh..
lagu satu ini selalu bisa nyemangatin gw..
hm..
mungkin kalo d tambah lagu Biarlah nya Nidji bakal lebih afdrol lagi..

dia bener, mungkin gw sudah saatnya untuk melupakan dia dan nyari yang lain, yang mungkin jauh lebih baik dari dia..
kalo ada sih..

hehe..

seperti lagu diatas, "just a broken heart"..
udah biasalah gw alamin..
kemarin2 gw bisa, kenapa skrg engga??
hehe..

untuk apa sih gw masih tetep mempertahankan orang yang ga bisa menghargai cinta gw?
toh dia sendiri sudah nyuruh gw lupain dia..
sudah nyuruh gw untuk nyari yang lain..

yah skrg gw sadar..
mungkin dari dulu dia ga pernah bisa mencintai gw apa adanya..
buktinya dia ga mau mempertahankan hubungan..
dia lebih mempertahankan kekerasan hatinya..
begitu bosan, cari yang baru..
hahaha..

yah..
berarti skrg gw bebas dunks..
gw mo chatting, bebas..
mo ml, jg kenapa engga?
hahaha..

kalo rokok?
occasionally aja lah..

pokoke, mulai sekarang, harus bisa dapetin yang baru!!!
yang lebih baik!!!
yosh!!


Yuuuuhuuuuu..
sekarang gw ada lowongan nih..
yang niat, silakan daftar..
mumpung gw skrg udah jadi janda kembang setaman..
hahaha..

1 komentar:

Giorby Miranda mengatakan...

lagunya.. tamannya..
hahaha.. ini gue, blueSAPPHIRE
salam kenal di blog deh..
hahaha
gue baru sadar, tiap postingan lu pasti ada gambarnya
rajin amet upload gambar mulu..

ada yg aneh..
kalo lu uda terbiasa gituh patah hati
gue punya temen yg beberapa hari yg lalu nanya kenapa dy selalu (di)patah hati(kan)..
jadi sedih, down gituh..
tapi bgi lu, cerita lama yah ?? hahaha..
mungkin ada tips buat temen gue ituh ??
lol.