Jumat, 24 Oktober 2008

Stay Still


Sudah saatnya untuk aku ninggalin,
saatnya untuk menyerah..
seperti apapun perjuanganku, ga akan kamu lihat..

ternyata, memang selama inipun kamu ga pernah bnr2 mencintai aku..
:)
buktinya, cepet skl perasaanmu berubah..
memang ini semua permainanmu..
aku juga bukan korban pertama atas permainan ini..
mungkin sudah korban yang ke-sejuta-dua-belas..

haha..

setelah bikin korbanmu bener2 mencintai km, langsung kamu tinggal..

:)
pitty me, kenapa aku harus sayang kamu?

semua memang harus diakhiri..
masih banyak orang yang lebih layak aku cintai, daripada orang yang ga bisa menghargai cinta seperti kamu..

setelah kamu menyakiti aku seperti ini, aku lebih baik ga kenal kamu lagi..

aku memang harus bisa kejam dengan diriku sendiri..

yah..
semoga saja, suatu saat nanti kamu bisa mengalami hal yang sama, dan pada saat itu kamu baru bisa merasakan gimana rasanya d sakiti seperti ini..
:)

hm..
untuk saat ini, aku harus stay still..
ga usah ngapa2in dulu..
melakukan yang harus aku lakukan aja dulu..
kuliah..
itu prioritas utama..

mungkin sampai td pagi aku masih menangisi kamu..
tp aku bersumpah, itu akan jadi tangisan terakhirku untuk km..
aku ga bakal menangisi org seperti km lagi..
lebih baik menangisi anak-anak yang kelaparan..

Untuk "H"
makasih sudah bisa bener2 mencintai aku,
walaupun aku masih belum bisa membalas perasaan itu..
makasih sudah dukung aku untuk terus berusaha sampai akhir,
walaupun itu juga menyakitkan untuk kamu..
makasih untuk pundakmu yang sudah km kasih untuk jadi tempat menangis ku..
makasih untuk semuanya..
aku janji, aku ga akan down seperti ini lagi cuma karena dia..
:)
masih banyak org yang lebih pantas untuk dicintai daripada dia..
contohnya, kamu..
org yg sudah aku sakiti, walaupun kamu sudah berkorban banyak untuk aku..
"H", makasih ya..
:)
karena kamu, aku merasa aku ga sendirian d kota yang baru dan asing ini..
:)
makasih..

Tidak ada komentar: