Rabu, 03 Desember 2008

Aku Rela..


hm..
maaf kalo tanpa sadar aku sudah menekan km selama ini..
:)

saat ini, aku sedang belajar untuk merelakan dan mengikhlaskan semuanya..
semua memang harus terjadi..
aku ikhlas..
:)

meskipun km bilang km suka aku, km sayang aku,
tp krn ada banyak pertimbangan kita ga mungkin jalan kan?
hehe..

suatu kesempatan untuk bisa ketemu km..
tp adalah suatu pilihan untuk memutuskan hubungan apa yang akan kita ambil..
aku sudah memilih, dan km juga sudah memilih..
tp ternyt pilihan kita tidak sama..

km harus pergi,
km ga bisa jadi pacarku,
km harus meninggalkan aku,
aku..
rela..
:)

mungkin aku memang bukan yang terbaik untuk km.. dan mungkin kamu pun bukanlah yang terbaik untuk aku..
mungkin nanti akan tiba saatnya dimana kita bisa bertemu dengan orang yang terbaik untuk diri kita masing2..
:)

apakah kita jodoh?
aku ga tau..
tp menurutku, untuk bisa ketemu saja itu sudah bisa diebut jodoh..
dan aku percaya jodoh ga akan kemana..
:)

ada hal yang aku sesali,
aku menyia-nyiakan waktu kita untuk terakhir kalinya..
ada banyak hal yang aku rencanakan dan ingin aku lakukan bersama-sama km..
tp itu semua sudah terlambat..
:)
sudah tidak ada waktu lagi..

dan saat ini, sudah pagi..
aku harus bangun..
ada banyak realitas yang aku hadapi..

semoga km sukses d sana..
semoga bisa mendapatkan yang terbaik..

aku sayang kamu..
sampai kapanpun..
bahasa bunga dandelion, "berpisah sampai saatnya bertemu kembali"
kalau memang kita maish punya kesempatan, suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi..
saat itu kita pasti sudah banyak berubah..
saat itu kita pasti ada banyak cerita untuk d sharing kan..
:)
aku akn menunggu sampai saat itu..

aku sayang kamu, oleh karena itu,
aku ikhlas..
aku rela..

Tidak ada komentar: