Senin, 01 Juni 2009

Bila rasaku ini rasamu..

I love u..
With all my heart, my body, and my soul..

Aku cinta km
melebihi teman2ku, orang tuaku, bahkan melebihi diriku sendiri..

Aku selalu berusaha memberikan yg terbaik untk km, meskipun jika aku harus dpt yg terburukpun demi km, aku rela..

Untuk km, semua hal aku lakukan..
Untuk km, aku akan menjadi apapun..
Untuk km, apapun aku berikan..
Bahkan jikalau aku ga sanggup untk melakukan yg km minta, aku akan benar2 berusaha untk melakukannya, bahkan jika harus mengorbankan diriku sendiripun, aku lakukan..

Aku sudah terlanjur mencintai km, dan ga aku sesali itu..
Semuanya sudah aku serahkan untk memegang janji setiaku..

Tp aku mohon jgn jadikan semua ini, alasanmu untk menyakitiku..
Jgn jadikan alasan untk selalu kecewakanku..

Bila rasaku ini rasamu..
Sanggupkah engkau, menahan sakitnya terhianati cinta yg kau jaga..
Coba bayangkan kembali..
Betapa hancurnya hati ini kasih..
Tp, semuanya sudah terjadi..

Aku memang terlanjur mencintaimu..



(terinspirasi dr lagu Bila Rasaku Ini Rasamu, by Kerispatih)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm...masa sih u can love someone more than u love yourself??

Al Brian Sebastian mengatakan...

yap.. it was me..

gw memang tipe orangnya seperti itu..
mengorbankan segalanya buat kebahagiaan org yg gw cintai, makanya kalo sampe gw d khianati, gw marah besar...


kekekekek..

Unknown mengatakan...

bukannya itu berarti lu masih mencintai diri lu sendiri?
kalo lu lebih mencintai dia, lu ga akan marah walaupun dia nyakitin lu.. hehe.
just my opinion.

but well, u know what, i think i love myself more than i love anyone else.