Jumat, 19 September 2008

finally, i was left alone..



aku baru putus..
sedih?
pastinya..
but, i know, it's all my fault..
jadi inget sama puisinya mas andre aksana..

"Untuk engkau yang pergi dariku..

Ketika aku memilikimu
Kuberpikir hidupku belum lengkap
Ku mengira bahagiaku belum cukup

Masih juga ku meminta lebih banyak

Lalu aku kehilangan dirimu
Dan baru kupercaya
Cinta melebihi segala...

Memandangmu adalah menemukan samudra
tanpa gelombang, bagi perahu jiwaku yang
gelisah..

Mendekapmu adalah berlabuh di dermaga
harapan bagi pelayaran hidupku yang
bimbang..

Mengapakah dulu
Kuhitung dan kutakar
Kebahagiaan bersamamu??

Ada saat kusadari nyeri dan sesal
Tak tertebus jumlah dan berat

Ketika engkau berpaling..."

kenapa dulu aku ga pernah bisa lihat pengorbanan dia untuk aku?
kenapa dulu aku ga bisa lihat cinta dia untuk aku?
yang ada hanya kesalahannya..

aku kabur dari semua masa lalu yang buruk di bali..
kabur dari semua masalah keluarga..
kabur dari semua beban yang aku dapat d bali..
dengan harapan, find new place, find new life, find new love..
tp aku salah..
justru di jogja aku malah mendapatkan yang lebih buruk..

dulu aku bener-bener berusaha untuk bisa d terima d UGM, untuk bisa tinggal d jogja, untuk bisa selalu ada d dekatmu..
tp skrg, km justru pergi dari aku..
dan ini sudah aku prediksi dari dulu..
apa sih aku?
aku ga punya apa2 untuk bisa menahan km agar km ga ninggalin aku..

dulu km bilang "aku cinta kamu apa adanya"..
tp ternyata justru km yang ga tahan dengan sikapku..

ga tau kah km kalo disini aku sakit banget?
sakit karena aku terlalu mencintai kamu..
sakit karena sudah kehilangan km..
sakit karena selama ini aku meragukan cintamu..

dan kalau mencintaimu adalah suatu kesalahan, aku minta maaf..
tapi satu hal yang harus km tau, aku tulus sayang kamu.. aku tulus cinta kamu..

tp skrg semua sudah terlambat untuk aku untuk memperbaiki semuanya..
km memang bilang sayang aku.. tp cm sebatas sayang sebagai teman..
meskipun km bilang kadar cintamu k aku cuma 0,5%..
masih ada harapan untuk bisa mengembalikan 99,5% yang hilang..
kenapa tadi kamu ga bernai natap mataku?
kenapa kamu lebih milih untuk bunuh perasaanmu daripada harus membiarkannya tumbuh lagi?

aku minta buka hati km lagi untuk aku..
please..
aku mohon..

mungkin aku memang childish..
mungkin aku masih sering nangis untuk menghadapi suatu masalah..
tp itulah aku..
kalo ga di kasih kesempatan dan tuntunan, sampai kapanpun aku ga akan bisa dewasa..

kamu datang di saat aku butuh cinta, dan km buat aku percaya cinta lagi..
tp skrg, km buat aku jatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya..
buat aku lebih sakt dari sebelumnya..

tp aku akan terus nunggu sampai hatimu terbuka lagi untuk aku..
coz i love u..
aku akan tunggu..
berapa lamapun aku tunggu..
aku tak bisa lebih mencintai yang lain, samapun tidak..

mulai saat ini aku akan bener2 menjaga diriku..
no chatting,
no smoking,
no drinking,
no having sex with other person..
jadi, kalo suatu saat km sudah bisa terima aku lagi, aku bisa membuktikan bahwa cuma kamu yang aku cinta..
i love u..
i miss u..
so much..

Tidak ada komentar: