Sabtu, 20 September 2008

i miss u..


Pagi ini, aku bangun, berharap apa yang sudah terjadi kemarin dan 2 hari yang lalu hanyalah mimpi..

Berharap memang ga pernah ada masalah..

Berharap bahwa kamu masih ada di dlm pelukanku..

Berharap bahwa aku blm kehilangan km..

But..

That wasn’t a dream..


Semalam aku masih memimpikan kamu..

And i miss u so much..

I really can’t live without u.. don’t u understand?

Sebegitu susahkah untukmu untuk tetap mencintai aku daripada km harus membunuh perasaanmu?
I really love u..

Mungkin km ga bisa ngerasain apa yang aku rasakan sekarang?
ga tau kah km betapa aku tersiksa kehilangan km?

Tp gpp..

Ga masalah kalo ternyata cm aku yang ngerasain..

Knp?
krn aku mencintaimu..

Dan aku ga pngn km sedih..

Tp selama aku tetap mencintaimu, aku harap masih ada kesempatan..


Oh, kasih, dengar aku..

Hanya ada satu cinta..

Buka saja relung di hatimu, untuk aku yang mencintaimu..

Andaikan saja engkau mengerti, sungguh berarti dirimu..

Hidup ini tanpa cintamu, bagai dunia tanpa lagu..


Saat relung hatiku kini mulai terasa sepi,

tanpa ada cintamu dalam hidupku,

Semua terasa hampa,

kala hatimu tak dapat kusentuh..


Semakin jauh asaku ini untuk ku gapai,

dalam luka batinku perih teteskan lara..


Seharusnya dunia ini, begitu indah

seharusnya hidupku ini penuh bermakna

takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku

tak kan perih batinku ini bila kaupun milikku

seharusnya dunia ini, milik kita berdua..


seandainya kau tau, perih di dalam hatiku,

apakah kau merasakan, apa yang kurasa?


Tidak ada komentar: