Kamis, 25 September 2008

Negatif..


gw negatif..

bukan negatif hamil..
ato berpikiran selalu negatif..

tp negatif AIDS bow..

wkwkwkwk..

waktu ini iseng test, dan ternyata negatif..

sebenernya sih kalo positif juga ga masalah..
krn gw sih ga gitu peduli..
maksudnya, kalo gw positif sekalipun, ada kan obat buat memperpanjang umur..
dan gw bisa ngabisin sisa hidup gw yang pendek dengan berbuat baik..
itung2 buat beli tiket masuk surga..

deg-degan?

engga tuh..
sama sekali..

bukan karena gw ga punya jantung..
tp lebih karena gw bakal ikhlasin aja apa hasilnya..
soalnya kehidupan gw setahun kemarin kan buruk banget..
jadi kalo misalnya positif, yah mo gmn lagi..
udah resiko..

hoho..

malah waktu mau lihat hasilnya gw biasa2 aja feelnya..
seneng sih karena negatif..
setidaknya skrg gw bisa bener2 mempraktekan safe sex..

yang belum test, test yah..
gapapa kok kalo misalnya positif..
itu artinya tuhan sayang kita..
makanya cobaannya berat..
tp kan umur mau sampe berapa tahun pun juga bisa kok..
asal rajin minum obatnya..

:D

Tidak ada komentar: