Minggu, 28 September 2008

I hate u!!


hm..

kalo memang sudah bosen dan memang mau deket sama cowo lain, ga usah putus dengan alasan aku salah lah, ga peka lah, aku bodoh lah..
klise tau..
jadi malah kepikiran dan merasa bersalah..

baru 1 minggu putus, sudah ada foto orang baru d
hpmu..
hebat2..

salut..

bagus kok..
jadi skrg bisa dengan lega ngelepas km..
tanpa harus berpikir kalo putus kemarin karena semua salah ku..

bagus kan?
skrg aku ga mau ktm lagi..
skrg aku ga mau kenal lagi..
dan itu seperti yang kamu mau kan??

dan aku itu semua juga sudah cukup buat aku untuk benci kamu dan ga mau masuk k dalam kehidupan km lagi..

:)

tp knp setelah apa yang km mau terpenuhi km malah nagih janji "akan selalu menunggu" ku?
kenapa ga biarin aja aku sendiri?

alasan kenapa aku berhenti berharap?
1. memang km sendiri yang suruh aku berhenti berharap.
2. aku cape nunggu, karena aku tau nunggu km itu sooooo imposible. nunggu kamu itu seperti nunggu hujan d musim kemarau, sia2 dan melelahkan.
3. karena aku tau km bukan yang terbaik untuk aku.
4. karena aku memang sudah ga mau berhubungan dengan kamu lagi..

what the hell!!

dan skrg km malah bilang kalo ternyata dari dulu aku selalu menyakiti km..
ga salah?
yang aku tau malah km yang nyakiti aku..

skrg km bilang kamu kehilangan semua temenmu karena aku..
again, WHAT THE HELL!!

kenal aja engga, apalagi gimana buat km kehilangan mereka?

dan sekarang km juga mau balas menyakiti aku..
mau menghancurkan aku sampe bener2 ga tersisa..

sok, silahkan..
ga masalah..
toh aku juga ga bakal balas dendam..

gimana pun juga aku memang ga pernah bisa balas dendam k orang yang pernah aku sayang..

kalo boleh jujur, aku memang masih sayang dan cinta km..
tp aku akan bunuh perasaan itu kok..

sory, i can't forgive u..
all i can do is just forgetting u..
:)

simple..

meskipun aku harus menyiksa diri aku, gpp..
satu hal yang bisa d petik dari ini, aku bukan yang terbaik untukmu.. dan km juga memang bukan yang terbaik untukku..

km bilang salah sudah jadiin aku pacarmu.
sama, aku juga sudah salah nilai kamu..

jadi, sekarang sudah saatnya pisah jalan..
km punya hidup km sendiri, dan aku jg punya kehidupan aku sendiri..

so, jangan pernah muncul d kehidupan aku lagi..

bubye..

Tidak ada komentar: